Demo Blog

Gabung yuk di Millatfacebook

by OxY_IT on Nov.22, 2009, under ,

Salam semuanya para blogger di mana saja berada, Akhir - akhir ini berita tentang Negara Palestina jadi marak sekali nih diperbincangkan oleh semua orang yang ada di muka bumi ini. Perang yang tiada henti antara palestina dan israel. Dan saya sendiri juga turut prihatin akan perang yang tiada henti antara palestina dan israel. Entah siapa yang benar dan yang salah tapi yang jelas perang ini harus dihentikan karena sudah banyak sekali korban tak berdosa berjatuhan ( terutama palestina).

Kabar - kabar yang sedang hangatnya nih diberitakan di TV adalah
pemboikotan kapal - kapal yang membawa ribuan ton bantuan kepada rakyat palestina.  Para tentara - tentara israel dengan sewenang - wenangnya menghalangi upaya pemberian bantuan tersebut tanpa mengetahui maksud dan tujuannya. wah makin panjang aja nih cerita mengenai palestina ini ( jadi agak aneh juga isi blog ini..hehehe).

Untuk membangkitkan semangat Para rakyat Palestina yang ada di negaranya, maka di pakistan di buat suatu jejaring sosial yang khusus dibuat untuk kaum muslimin (yang artinya ada sedikit pembatasan penggunaannya..jadi ada unsur pembatasan sesuai norma agama islam). Nama jejaring sosial yang hampir mirip dengan facebook ini adalah Millatfacebook . Jejaring sosial ini banyak berisi tentang info dunia islam dan terkhusus berita keadaan palestina terkini. walaupun ini jejaring sosial yang berbasiskan islam tapi tidak menutup kemungkinan untuk orang yang beragama lain agar mencoba situs jejaring sosial ini. Di pakistan sendiri jejaring sosial ini sudah banyak digunakan. sekarang bagaimana dengan anda?? ayo tunggu apa lagi... bantu rakyat palestina dengan join di Millatfacebok dan ajak teman - teman yang lainnya bergabung disana.. cara nya gabung nya mudah banget kok,, sama kayak jejaring sosial lainnya.. kalo begitu silahkan menuju ke TE KA PE.. dengan klik disini
0 komentar more...

0 komentar

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar disini

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!

Followers

friend link