Demo Blog

Hebat!! Kemajuan teknologi menjatuhkan nama Ariel-luna-cut tari

by OxY_IT on Nov.22, 2009, under , ,

Wah,, berita ini mungkin tidak asing lagi buat kita semua nih. Mulai dari bapak - bapak , ibuk - ibuk, nenek - nenek (mungkin juga sih), sampai kita para kalangan anak muda yang masih imut -imutnya nih, dan terakhir kalangan anak kecil yang masih belum dewasa dah juga ahu dengan berita yang menggemparkan seluruh kalangan yang ada di Indonesia ini. Yup, langsung saja saya bilang kasus Video mesum mirip artis ternama kita Ariel-luna-cut tari. Kasus ini sebenarnya salah satu contoh kasus lainnya yang pernah terjadi di Indonesia tapi mengapa hal ini menjadi suatu berita terbesar yang pernah ada di Indonesia?? pertanyaan yang menarik buat kita semua. 

Yang membuat pemeberitaan heboh ini adalah
karena orang yang tersandung masalah ini adalah 3 orang dengan nama bekennya di dunia artis indonesia. mereka bertiga adalah artis - artis dengan fans yang dapat dikatakan lumayan banyak. sehingga hal ini menjadi kan mereka sebagai panutan bagi fans - fansnya. Tapi apa daya, kali ini hal yang dipertunjukkan dari ketiga artis terkenal ini sungguh diluar dugaan semua orang. Mereka terlibat skandal video mesum mirip mereka bertiga dengan durasi waktu yang dipertontonkan pun lebih dari 5 menit.
Disamping itu, ada hal yang menarik lagi dari kasus mereka bertiga. pengacara atau kuasa hukumnya pun ada sedikit perang mulut dengan pakar telematika indonesia yaitu roy suryo. Secara umum atau gamblang pengacara tersebut mengatakan roy suryo merupakan pakar telematika yang amatiran dan tidak memiliki sertifikasi khusus untuk menyebut dirinya pakar telematika. Perbincangan ini berawal dari perkataan roy suryo sendiri yang memberikan fakta bahwa video yang sedang beredar di internet tersebut merupakan video asli 100 % (baca: saratus parsen) tanpa ada rekayasa sedikit pun. Tapi dalam pernyataan tersebut roy suryo belum mengatakan apakah pelakunya mereka bertiga (menurut analisa saya sih). untung saja perbincangan yang tidak sehat ini berlangsung sebentar saja karena roy suryo tidak terlalu menganggap komentar tersebut sebagai hinaan yang harus dibalas lagi dan dia pun memaafkan orang yang mengatakan dirinya tersebut amatiran. 

Terlepas dari pemberitaan tersebut, mari kita lihat fakta - fakta teknologi yang ada sekarang ini. kemajuan yang begitu pesat akan teknologi ini ternyata membuat orang besar pun dapat terjatuh dari kejayaannya. begitu mudahnya penggunaan teknologi yang canggih ini membuat kejahatan pun mudah terlaksana. Melalui 3 artis terkenal ini ariel-luna-cut tari seharusnya para artis lain dapat mengambil pelajaran bahwa jangan terlalu memanfaatkan kemajuan teknologi ini untuk kepentingan pribadi yang tidak perlu - perlu amat. Dengan tersebarnya video ini, yang menjadi korban adalah masyarakat  indonesia terutama anak - anak di bawah umur ( kata MENKOM INFO kita)

Buat masyarakat indonesia, mari kita bersatu agar praktek - praktek seperti ini tidak terjadi lagi di muka bumi,, mari kita basmi kejahatan - kejahatan yang meresahkan seluruh masyarakat. Kemajuan teknologi merupakan suatu hal yang tak terbendung lagi, yang jelas kita harus siap untuk menghadapi kemajuan teknologi terbut

0 komentar more...

0 komentar

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar disini

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!

Followers

friend link