Demo Blog

Browser safari 5 hancurkan pendapatan (income) para blogger

by OxY_IT on Nov.22, 2009, under , ,

Entah ini kabar baik atau kabar buruk bagi kita semua yang sering menggunakan internet dalam kehidupan sehari - harinya. browser safari yang baru diluncurkan ini memiliki beberapa fitur terbaru yang akan memanjakan para penggunanya, tapi dengan adanya fitur terbaru tersebut maka akan mengganggu ketentraman para blogger ( menurut saya sih. 


fitur - fitur tersebut antara lain ada html5 support,bing search, dan tentu saja performance yang lebih baik, dan kemudian ada satu fitur yang bakalan kita perbincangkan dalam artikel ini, yaitu fitur safari reader. apa sih safari reader itu, dan kenapa harus kita permasalahkan fitur yang satu ini???

 ayo mari kita ulas jawabannya,
safari reader menurut situs resmi dari safari ini adalah

"Safari Reader removes annoying ads and other visual distractions from online articles. So you get the whole story and nothing but the story. It works like this: As you browse the web, Safari detects if you’re on a web page with an article. Click the Reader icon in the Smart Address Field, and the article appears instantly in one continuous, clutter-free view. You see every page of the article — whether two or twenty. Onscreen controls let you email, print, and zoom. Change the size of the text, and Safari remembers it the next time you view an article in Safari Reader"

wah, jadi bingung juga bacanya,, hehehe,,, yang jelas dapat kita simpulkan dari kata - kata diatas adalah fitur terbaru dari browser safari ini berupa memudahkan para user internet dalam membaca artikel dengan cara mematikan semua fitur visual dan ads yang ada di website tersebut. waduh,,, ini dia permasalahannya,, kenapa kita para blogger harus agak menolak dengan kehadiran fitur ini,, dengan dihilangkan nya fitur ads dan visualisasi di blog kita tentu saja akan mengurangi income kita sebagai blogger dan juga akan mengurangi daya tarik dari blog kita.
untuk konsumen yang tidak merasa menjadi seorang blogger sih menurut saya nyantai aja karena mereka hanya membutuhkan info yang cepat diakses. dan tentu saja dengan adanya fitur ini maka kecepatan akses terhadap website kita akan terasa cepat sekali karena fitur yang ditampilkan berupa artikel saja.

hmm,, gimana sobat blogger lainnya,, apa pendapat anda mengenai blogger ini??
1 komentar more...

1 komentar

  • ahmad

    kayaknya nggak terlalu ada masalah tuh buatku, kebetulan segala pernak pernik tentang iklan tidak ada dalam blog-ku. Jadi it doesn't matter..

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar disini

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!

Followers

friend link