Demo Blog

Jadi Ahli Mikrotik bisa dapat sertifikat MTCNA, MTCTCE, MTCWE, MTCRE

by OxY_IT on Nov.22, 2009, under , ,

Mikrotik adalah suatu sistem operasi dan perangkat lunak yang biasa digunakan untuk routering network atau dalam istilah lain, mikrotik bertugas membagi jaringan internet yang ada dalam beberapa unit komputer ( biasanya di warnet - warnet menggunakan mikrotik agar jaringan mereka tidak down).

Mikrotik dahulunya merupakan suatu sistem operasi yang berbasis linux dan artinya dia merupakan suatu sistem operasi yang tidak berbayar alias gratis di bagikan kepada siapa saja yang mau menggunakannya. Namun, seiring perkembangannnya mikrotik memiliki banyak peminatnya sehingga sistem operasi mikrotik ini pun tidak lagi didapatkan secara gratis dan kita harus mengeluarkan sedikit uang untuk mendapatkannya.

Mempelajari mikrotik bukanlah hal yang sulit bagi kita semua asalkan kita ada kemauan untuk mempelajarinya. Nah bagi anda yang berminat seklai untuk menguasai mikrotik ini ada cara mudah untuk melaksanakannya yaitu mengikuti pelatihan yang di adakan oleh tim mikrotik indonesia. Disana kita akan di latih secara eksklusif dimana setiap kelas nya terdiri maksimal 24 orang. 
Pelatihan yang diberikan tim mikrotik indonesia ada beberapa tingkatan, yaitu :
  • Basic Mikrotik Training - Essentials (MTCNA)
  • Advanced Mikrotik Training - Traffic Control (MTCTCE)
  • Advanced Mikrotik Training - Wireless (MTCWE)
  • Advanced Mikrotik Training - Routing (MTCRE)
Setiap pelatihan yang kita ikuti memiliki sertifikat tersendiri.

Dan yang perlu diingat nih, bagi anda yang memang berminat sekali untuk menjadi ahli mikrotik, supaya mendapatkan gelar MTCNA dll nya, anda harus lulus dalam ujian yang mereka berikann setelah anda selesai mengikuti pelatihan tersebut. Sertifikat yang diberikan merupakan sertifikat resmi yang di akui mikrotik dunia, jadi berbanggalah bagi anda yang mendapatakan sertifikatnya. untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi situsnya dengan klik disini 
0 komentar more...

0 komentar

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar disini

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!

Followers

friend link