Demo Blog

Game FB mengasah otak Travelpod-challange

by OxY_IT on Nov.22, 2009, under ,

Hai semuanya,, saya baru menemukan permainan menarik nih (permainan di FACEBOOK),, lumayan buat menambah pengetahuan kita.. nama permainannya travelpod-challenge. Permainan ini bertujaun untuk mengasah kemampuan kita untuk mengetahui letak suatu negara dalam peta. Nah, bagi kita yang udah lama gak megang yang namanya peta nih, permainan ini bagus banget, selain mengingatkan kembali pelajaran lama kita tentang peta, ini juga dapat membantu kita lebih jeli dalam melihat peta.

Permainan travelpod-challange ini terdiri dari
14 jenis kategori permainan. dan diantara kategori permainannya ada yang menebak bendera negara yang ia perlihatkan. terus ada lagi permainannya dengan memperliahtkan foto tempat - tempat terpopuler di suatu negara dan kita di ajak untuk menebak di negara manakah foto ini berada..untuk setiap permainannya kita akan diberi point sebagai persyaratan untuk menuju level selanjutanya,, dan ingat semakin cocok kita menunjukkan daerah yang ditanyakan maka semakin tinggi point yang akan diberikan...wah asik banget kan..

jadi tunggu apalagi?? ayo buruan dicoba permainan travelpod-challenge nya. Tambah Ilmu pengetahuan anda disini dan jangan lupa ajak teman - teman yang lain untuk melakukan permainan ini juga.   
oia, sebelumnya jangan lupa login terlebih dahulu ke facebookmu untuk dapat melakukan permainan ini, lalu klik disini
0 komentar more...

0 komentar

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar disini

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!

Followers

friend link