Demo Blog

Browser Asik buat Koneksi Internet yang lambat

by OxY_IT on Nov.22, 2009, under , ,

Hai, salam buat para pembaca blog ini. Hmm,, udah lama juga nih saya gak mengisi tulisan di blog ini,,maklum lagi ada kerjaan lain yang harus dikerjakan dahulu sebelum ngurusin blog ini,,(heheh..kesannya sok sibuk dah).

Langsung ke topik pembicaraan nih, Koneksi internet merupakan permasalahan utama yang sering dirasakan oleh para usernya, Koneksi yang cepat atau lambat menentukan semangat kita untuk tetap berselancar di dunia internet. Dan untuk sekarang ini, internet yang sudah menjadi hal yang biasa bagi masyarakat sekitar, sering juga koneksi internet menjadi lambat sebagai akibat banyak sekali pengguna internet tersebut ( dan ditambah lagi semakin banyaknya pengguna situs jejaring sosial seperti facebook dan twitter sehingga memperpadat jalur koneksi internet).

Untuk mengatasi hal itu semua,
banyak sekali saran yang dapat saya terima seperti : menggunakan aplikasi – aplikasi meningkatkan kecepatan internet kita, melakukan hacking ke jaringan internet orang lain, dan menggunakan browser yang mempermudah kita berselancar di internet. Nah, untuk kali ini kita akan mebicarakan tentang browser saja. Dari penglaman yang saya dapat baru – baru ini, browser yang memberikan akses tercepat saat saya berselancar di internet adalah browser google chrome dan flock.  Kenapa saya memilih dua browser ini, pertama karena saya telah membandingkan browser ini dengan browser yang lain,, tingkat kemudahan saya dalam mengakses situs yang saya inginkan lebih baik dari yang lain, ke dua browser ini sangat mudah digunakan dan tidak terlalu banyak aksesoris – aksesoris yang kadang membuat kita sendiri menjadi bingung untuk menggunakannya, ke tiga browser ini dari segi tampilan cukup menarik


Untuk browser flock,, dia  sangat cocok sekali digunakan dalam situs jejaring sosial. Tingkat kecepatan Akses yang diberikannya di situs jejaring sosial dapat terbilang  baik, apalagi flock ini memberikan fitur – fitur yang mendukung situs jejaring sosial.
0 komentar more...

0 komentar

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar disini

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!

Followers

friend link