Demo Blog

Test Kecerdasanmu Lewat game "biggestbrain" DI facebook

by OxY_IT on Nov.22, 2009, under , ,

Pernah tahu gak kalian semua tingkat kecerdesan berapa?? saya rasa semuanya ada juga yang belum tahu deh, Nah, di facebook nih saya temukan ada sebuah permainan edukatif yang berfungsi mengetahui tingkat kecerdasan otak  kita. Disana kita diberikan sebuah permainan seperti permainan tebak - tebakan, mengasah ingatan, perhitungan, dan lain sebagainya. pokoknya dalam Permainan yang edukatif ini sangat seru banget deh karena selain seru kita juga dapat mengajak teman kita sebagai lawan tanding siapakah yang paling cerdas (hehehe..asik kan,,,)

Ngomong soal game yang asik,, game dengan atas nama edukatif emang termasuk game yang paling asik buat kita semua, karena otak kita akan terasah lebih tajam sekali, dari yang suka bengong lewat game ini bengong nya dijamin ilang deh. game ini, layak sekali dikatakan asik banget sebab kita bisa dibikin ketawa terbahak - bahak pas melakukan permainannya dan yang lebih seru lagi apabila melihat hasil dari game yang kita lakukan tadi misalnya kita banyak menjawab pertanyaan yang salah maka kemuangkinan besar kecerdasan kita dibandingkan sama dengan monyet, amoba, dll.

Sebenarnya sih, inti lain permainan ini adalah memperlihatkan seberapa besar otak mu dan hasil - hasil dari test yang mereka berikan kepada kalian lewat permainan yang ada akan disamakan dengan kategori yang mereka punya ( antara lain ada amoba, anjing, monyet, manusia purba, jenius, dll)
Gimana?? udah penasaran?? langsung aja ke TKP deh,,caranya :
1. Login dulu ke Facebookmu
2. silahkan cari aplikasi biggestbrain atau klik disini
3. dan klikke aplikasi dan kik izinkan aplikasi
4. selesai

2 komentar more...

2 komentar

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar disini

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!

Followers

friend link