Demo Blog

Facebook Tampil dengan wajah Baru

by OxY_IT on Nov.22, 2009, under , ,

Ada yang bingung gak lihat tampilan beranda facebooknya yang baru???..wah saya rasa sih semuanya juga pada bingung, saya sendiri yang awalnya melihat tampilan awal facebook kayak ini menjadi curigaan sekali kalo facebook saya ini kena hack sama orang tidak dikenal (hahah..khayalannya lagi). Bagaimana tidak curiga, tindakan melakukan hacking facebook sudah marak dilakukan dan berbagai teknik hacking facebook pun telah di beberkan secara blak - blakan diberbagai forum IT dan yang lebih ajeb lagi nih, banyak juga jasa - jasa yang menawarkan untuk melakukan hacking facebook ini serta penjualan tool - tool hacking untuk facebook sudah banyak juga untuk dijual.

Nah, karena itulah curigaan dari awal tentang tampilan facebook yang baru ini menghantui diri saya..heheheh..tapi syukur Alhamdulillah hal tersebut ternyata bukanlah kejahatan para hacker..hhoho..
Sekarang kita bicarakan deh tentang tampilan facebook yang baru ini, kata admin nya sih tampilan ini diganti menjadi seperti yang sekarang bertujuan untuk mempermudah para facebooker (bagi yang udah enjoy sama y tampilan yang lama sih agak bingung dengan tampilan yang baru ini.,..hohoho).
Tampilan yang baru ini menurut saya seperti tampilan di Office 2007 dimana semua tool - tool dan aplikasinya diletakkan diluar sehingga kita tidak perlu bingung lagi untuk mencari aplikasi yang ada di facebook kita. Dan jika ingin chatting kita dapat langsung melihat teman yang online di bagian side bar kiri kita (wah,,asik juga kan??).. trus note pemberitahuan (sekarang letaknya di bagian atas kiri  kita gak bakalan hilang sebelum kita melihat pemberitahuan terbaru di FB anda.) Kalo Pengen lihat berita lebih lengkap tentang tampilan facebook yang baru ini, silahkan klik disini

wah,,gimana semuanya?? gak usah takut lagi yah sama tampilan yang baru di FB ini, semuanya demi kemudahan dan kenyamanan kita dalam menggunakan facebook kok,,so Let's Enjoy IT

2 komentar more...

2 komentar

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar disini

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!

Followers

friend link