Demo Blog

Usir virus Shorcut dengan Smadav 8.3

by OxY_IT on Nov.22, 2009, under , ,

Usir virus Shorcut dengan Smadav 8.3

Akhir - akhir ini Indonesia digemparkan dengan berbagai virus shorcut yang merajalela di berbagai kalangan..haha.. apa apaan tuh virus..tampang tuh virus sih biasa biasa aja,, seperti worm (cacing) yang  suka gali lubang tutup lubang,,ckckkc,, tukang gali mungking yahh.. tapi tetep aja nih cacing (worm virus) memang nakal kali pekerjaannya di komputer komputer dimana saja berada, mereka dengan mudah menginfeksi satu file ke file dan berpindah - pindah dari satu drive ke drive lain,, dan bahkan nih pindahnya virus ini dari satu komputer ke komputer lain dapat dengan mudah dilakukannya.. apalagi dengan banyak nya flashdisk digunakan dalam penyimpanan data,, virus ini berkembang dengan sangat pesat sekali..

Dari berbagai kasus yang pernah saya liat,,aplikasi yang digunakan untuk membuat script virus ini adalah VB, bentuk file exe yang terlihat ada yang bernama dll.exe dan ada juga zzhz.exe,, dan masih ada juga bentuk lain..

Dari pengalaman ini, sudah banyak juga saya gunakan antivirus,,namun memang kadang - kadang antivirus yang digunakan gak mempan bikin itu virus mampus dari kehidupan nya,,,ckkc,, memang parah nih...

untuk rekomendasi antivirus buat usir virus shortcut yang gratisan nih, bisa kita gunakan SMADAV versi 8.3,, kata admin nya sih, pada database smadav 8.3 ini mereka telah mendeteksi virus virus shortcut yang sekarang merajalela...hmm,,, mantep gan..

Nah, bagi anda anda yang udah bosen ngeliat virus shortcut,, maka ada baiknya deh anda coba antivirus smadav 8.3 ini... untuk download silahkan klik disini


1 komentar more...

1 komentar

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar disini

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!

Followers

friend link