Demo Blog

Download gratis Norton 360 versi 5.0 beta untuk PC anda

by OxY_IT on Nov.22, 2009, under , , , , , ,

Komputer memang teman hidup yang selalu setia nih dalam kehidupan kita sekarang, pekerjaan kita kebanyakan bertemu dengan dia. Tapi ada masalah sama teman kita yang satu ini, dia sering mendapat serangan virus yang membuat kita pusing buat menyembuhkannya. Apalagi kalau sudah terhubung dengan dunia maya, komputer/ laptop kita rentan sekali terkena serangan virus.Dan yang  lebih parah nya nih, hal - hal pribadi yang kita simpan di komputer kita pun bisa dicuri oleh orang lain..ckkcck.. :(

Oleh karena itu, para pihak pengembangan antivirus NOrton sangat menyadari hal tersebut sehingga mereka terus bekerja keras agar dapat mengatasi masalah ini.
Dari versi terbarunya ini, Norton 360 versi beta memiliki fitur yang lengkap atau dapat dikatakan juga software sekuriti all-in-one. kenapa demikian?

Karena norton 360 versi 5.0 beta ini memiliki perlindungan keamanan yang kuat.Selain itu, dia memiliki fitur - fitur lainnya yang mendukung kinerja komputer / laptop kita seperti fitur perlindungan identitas, backup otomatis dan PC tune up.

Nah tunggu apalagi, jika tertarik silahkan download langsung disitusnya secara gratis
silahkan klik tulisan dibawah ini untuk menuju link tempat mendownload software antivirus norton ini

Sumber info : tabloidpcplus
1 komentar more...

1 komentar

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar disini

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!

Followers

friend link