Demo Blog

Linux Ubuntu 10.10 telah di rilis dan cara download nya

by OxY_IT on Nov.22, 2009, under , , , ,

Linux ubuntu baru - baru ini telah mengeluarkan versi terbarunya yaitu linux ubuntu 10.10. Pada linux ubuntu kali ini, pengembangan yang diberikan dapat dikatakan sangat bagus sekali. Hal ini dapat dilihat dari segi tampilannya, linux ubuntu 10.10 ini memiliki tampilan yang lebih dinamis ditambah efek efek yang menarik juga.

Selanjutnya, pada linux ubuntu 10.10 ini. Para pengguna yang masih newbie di beri kemudahan dalam menggunakannya. karena, dari segi tampilan linux ubuntu 10.10 hampir mirip dengan OS windows (walaupun cuma sedikit sih). Dan tentunya seperti biasa pada linux ubuntu akan disediakan open office yang fungsinya sama dengan microsoft office.Sehingga kita pun dapat bekerja dengan tenang menggunakan OS linux ubuntu ini.

Untuk bagian sound dan video, kita tidak perlu pusing dengan linux ubuntu 10.10 ini karena dengan modal internet saja kita dapat mengunduh langsung plug in yang diperlukan oleh Linux ubuntu agar bisa memutar musik. video pun dapat diputar dengan baik disini.

Bagi kita semua yang tertarik dengan Linux ubuntu 10.10 ini, silahkan lakukan aksi dengan mengunduh file nya di (klik disini)

Setelah menuju link tersebut, silahkan anda pilih jenis linux yang mau di download,, untuk pemula sih,, silahkan download yang desktop edition aja.. (oia, untuk bisa mendownload, kita diharuskan untuk login dulu, kalo belum punya akun disana silahkan bikin akun baru,,cara pembuatan akunnya pun mudah kok,, sama seperti bikin akun facebook)


1 komentar more...

1 komentar

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar disini

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!

Followers

friend link