Demo Blog

Buat FOto Profil Facebook cantik/tampan Aplikasi dtac one D.I.Y.

by OxY_IT on Nov.22, 2009, under , , , , ,

FOto Profil Facebook cantik/tampan Aplikasi dtac one D.I.Y.
Foto Profil di Facebook merupakan hal terpenting bagi kita,kenapa?? seseorang melihat profil Facebook kita, biaasanya dia akan melihat fotonya dahulu, apakah mereka saling kenal atau tidak, tapi ada juga yang melihat foto profil facebook kita karena profil picture nya yang menarik, hehe,,
Untuk membuat suatu profil picture sebenarnya memiliki banyak cara, bisa dimulai dari cara yang manual menggunakan editan foto di software photoshop, photoscape, photoshine, dll.. selain itu ada juga editan foto otomatis menggunakan jasa situs - siuts online untuk editan yang lebih menarik.

Bagi teman - teman semua yang menyukai editan foto yang berbentuk avatar maka,
aplikasi  dtac one D.I.Y yang ada di facebook ini adalah salah satu solusi terbaik nih. Kenapa saya berani menyebutkan ini salah satu aplikasi terbaik, hmm,, tidak salah lagi karena aplikasi ini memiliki rating 4,6 bintang dari 5 bintang dan 2.142.926 pengguna aktif bulanan (silahkan check langsung kebenarannya dari situs aplikasinya). wah gak salah kan kalau saya mengatakan aplikasi ini adalah aplikasi avatar yang bagus. Penggunanya saja sangat banyak banget.

Nah, itu dia sekilas mengenai aplikasi ini. jika teman - teman tertarik untuk menggunakannya, ayo, silahkan menuju ke TKP langsung. eitss jangan lupa login dulu ke akun facebooknya ya.lalu KLIK DISINI untuk menuju aplikasi tersebut.
Sekedar info tambahan nih, aplikasi ini bisa membikin avatar yang hampir mirip dengan wajah kita karena menu pilihannya yang banyak juga, mulai dari menu bentuk wajah, rambut, mata, alis mata, pipi, mulut, dll

So,, silahkan menikmati suguhannya..hehe
5 komentar more...

5 komentar

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar disini

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!

Followers

friend link