Demo Blog

Mempercantik presentasi power point : dengan Download clip art menarik

by OxY_IT on Nov.22, 2009, under , ,


Presentasi dengan menggunakan power point pada hari ini bukan lah hal yang asing lagi, karena presentasi menggunakan power poin akan mempemudah kita menyampaikan apa yang mau kita sampaikan dan juga mempermudah para pendengar kita untuk menelaah semua yang kita sampaikan.

untuk para mahasiswa zaman sekarang, power point wajib sekali di mengerti dan kalau bisa power point dapat dijadikan sarana penunjang penambah nilai kita dalam penyampaian materi kita. Menarik sekali nih buat para mahasisiwa/ mahasiswi, dengan
menampilkan slide power point yang menawan dan indah akan membuat semua orang terkesima dan lupa deh sama pertanyaan yang mungkin akan mereka tanyakan kepada kita tentang materi yang kita sampaikan (hehe..asik kan).

Ngomong - ngomong tentang slide menarik dan menawan, kita dapat menambah beberpa clip art menarik yang disediakan  gratis oleh perushaan microsoft. clip art yang tersedia disana sangat banyak sekali dan tak terhitung lagi dengan jari dah,..hehehe.. clip art yang disediakan juga diberi kategori tersendiri agar kita dapat mudah mencari clip art yang kita gunakan..

Hmm...tanpa basi basi lagi, sok atuh terjun langsung ke TKP klik disini
0 komentar more...

0 komentar

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar disini

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!

Followers

friend link