Demo Blog

Update Antivirus SMADAV

by OxY_IT on Nov.22, 2009, under


Ada info sedikit nih buat teman – teman semuanya…kalo gak mau psuing pusing download si antivirus SMADAV ini..kita bisa melakukan update nya si SMADAV ini..
Nah cara nya gimana yah..
berdasarkan dari situs resmi nya smadav caranya begini ni teman – teman semuanya: (langsung dikutip dari situs resminya)
Mungkin masih banyak yang menanyakan ini. Anda harus men-download ulang file Smadav 2009 Revisi terbaru kemudian membuka program Smadav tersebut, nanti akan ada konfirmasi bahwa Smadav akan di-update. Smadav versi Free tidak mempunyai fitur update otomatis, untuk mendapatkan update otomatis lewat internet Anda harus menggunakan Smadav versi Pro. Jika menggunakan Smadav Pro, Anda tidak perlu lagi memikirkan update Smadav karena Smadav yang ada di komputer Anda akan otomatis terupdate setiap harinya. Smadav akan terus direvisi dalam periode paling cepat seminggu sekali, tergantung pada perkembangan virus di Indonesia. Anda dapat memperoleh berita & update langsung ke Facebook Anda dengan mendaftar terlebih dahulu di halaman facebook Smadav
Hmm.,..memang yah
Yang namanya fasilitas yang asik itu yang gak gratis semuanya…harus ada syarat tertentu dah..hehehe

0 komentar more...

0 komentar

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar disini

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!

Followers

friend link